Trend Modest Fashion 2022

Kamu pernah dengar istilah New Year = New Me

Ya, memasuki tahun baru tentu kamu ingin tampil berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Namun untuk tampil berbeda, kamu perlu tahu nih trend seperti apa yang akan hadir di tahun 2022. Sebelumnya perlu diketahui bahwa trend merupakan gaya pakaian atau aksesori yang populer pada suatu masa tertentu. Nah dengan terus berjalannya waktu, maka trend akan terus mengalami perubahan yang dinamis. Jadi ada trend apa saja sih di tahun 2022 ini? Yuk langsung simak artikel berikut ini!

  1. Minimalist

Trend fashion 2022 yang pertama ada minimalist. Fashion minimalist ini mempunyai prinsip keep it simple. Trend yang satu ini cocok banget nih untuk kamu yang tidak suka penampilan yang ribet. Hal ini dikarenakan tampil dengan fashion minimalist tidak memerlukan paduan warna yang banyak dan lebih mengutamakan kualitas daripada kuantitas. Trend yang satu ini ternyata membantu mengurangi fast fashion juga loh, atas ketahanan pakaian yang cukup lama, sehingga kamu bisa tampil modis namun tetap menjaga kelestarian lingkungan!

  1. Blazers

Source: Pinterest

Mengingat meningkatnya popularitas drama korea di Indonesia, fashion look yang ditampilkan di drama korea perlahan juga menjadi trend saat ini. Blazers menjadi salah satunya. Outfit dengan menggunakan blazers ini lebih fleksibel dan dapat digunakan pada dua keadaan sekaligus baik formal maupun informal. Kamu dapat memadukan blazers dengan pakaian lain dengan warna senada bahkan aksesoris yang menarik, sehingga dapat tampil cantik di tahun 2022 ini!

  1. Oversized

Terakhir, trend yang tidak boleh ketinggalan adalah oversized! Oversized menjadi populer akhir-akhir ini dikarenakan lebih nyaman dan tidak terlalu sesak saat digunakan. Oversized pun ada beragam macamnya, mulai dari kaos, sweater, jaket, kemeja, dan juga hoodie. Trend yang satu ini cocok untuk kamu yang lebih suka tampil casual saat beraktivitas maupun saat hangout bersama teman-teman. 

Nah itu tadi 3 trend modest fashion di tahun 2022. Kamu lebih suka yang mana nih? Saat ini ALKHANSAS juga sedang mengeluarkan beberapa koleksi yang bisa mendukung penampilan kamu di tahun 2022. Segera cek website store kami dan dapatkan promo menariknya!

Editor: ALKHANSAS Essentials Team

alkhansas-team

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.